Entri Populer

Rabu, 21 Januari 2015

Untuk Fahri


Sebulan yang lalu
Kita membuat cerita
Sebulan yang lalu
Kita tertawa
Sebulan yang lalu
 kita berpelukan
Sebulan yang lalu
kamu masih menggenggam

Hari ini
Kita masih membuat cerita
Tapi masing-masing
Hari ini
Kita tertawa
Tapi bersama yang lalu
Tanpa ketulusan, itu aku bukan kamu
Hari ini
Kita berpelukan
Bukan memelukmu
Kamu memeluk seseorang yang lain
Aku memeluk kenangan kita
Hari ini
Kamu menggenggam
Tapi bukan menggenggam tangan ini
Aku menggenggam tanganku berdoa untuk mu disana

Sebulan kemudian
Aku tertawa
Berharap ada seseorang
Sebulan kemudian
Aku membuat cerita
Bersama seseorang
Sebulan kemudian
Aku memeluk
Berpelukan dengan seseorang
Sebulan kemudian
Aku menggenggam tangan seseorang
Agar dia tak pergi

Seseorang…
Itu kamu
Masih berharap itu kamu

Seseorang dua bulan lalu

1 komentar:

  1. Sebulan kemudian aku datang. Sebulan yang lalu aku hilang. Hahhaha.. Becanda nim. Puisinya bagus :)))

    BalasHapus