Entri Populer

Jumat, 08 Juli 2011

GAGAL = SUKSES BESAR..!!!!!!!!!

jujur,, aku adalah orang yang gagal..
aku banyak mengalami kegagalan dalam hidupku..
entah itu masalah prestasi sekolah, keluarga (maybe), atau masalah cinta...
aku selalu berfikir, kenapa sih aku harus gagal dalam hidupku??? kuraang apa coba ???? aku selalu berjuang mati-matian dengan apa yang aku cita-citakan ,, tapi ZERO hasilnya..
tapi setelah aku resapi begitu dalam tentang kegagalan itu aku merasa tak ada gunanya aku menyesali itu semua. aku yakin TUHAN punya jalan yang terbaik.

berikut adalah kisah GAGAL-ku serta bagaimana aku memandangnya:

  • berpisah dengan keluarga...
              anak mana ci yang rela pisah ma orang tuanya????? nggak kan??? tapi aku sempet ngalami, aku nggak mau bilang mengapa tapi saat itu aku hanya anak kecil ingusan yang nggak ngerti apa... awalnya aku marah dengan kehidupan masa kecilku, tapi setelah aku rresapi,,, semua ada maknanya, kalau aku nggak di kasi kaya gini pasti aku bukanlah orang yang tegar seperti sekarang. aku menjadi anak yang manja dan terlalu bergantung dengan orang tua

  • aku selalu diremehkan!!!
           aku selalu diremehkan teman sebayaku saat KECIL. ahahahah. kisah stupid ini sebenernya nggk perlu diinget.! tapi sattu yang aku ambil hikmahnya,, aku jadi tegar dan pantang menyerahh. aku berusaha mati-matian buat buktiin, AKU NGGAK REMEH SEPERTI YANG MEREKA PIKIRKAN!!

  • juara nggak di tangan!!
           aku nggak pernah dapet juara kelas sejak kelas 2 smp,, aku selalu berusaha untuk dapet predikat itu, tapi.. hhhahhha aku nggak pernah dapet! salah satu yang aku ambil dari kisah itu, yyaitu aku harus berbesar hati menerima kekalahan. cayo!!

  • di jatuhkan dalam dunia yang aku cintai...
           siapa si yang nggak kecewa kalau di jatuhkan di dunia yang kita cinta??? nggak! tapi aku mengalaminya!!! awalnya aku sedih. aku nggak bisa tidur. aku aku mikir lagi, aku belum pantas dapetin itu dan aku harus lebih berjuang untuk mendapatkan itu!!

  • cintaku bertepuk sebelah tangan 
        the last, about love... satu pun kisah cinta ku tak ada yang berhasil, hha aku suka tapi selalu bertepuk sebelah tangan. ya tapi aku nggak menyerah. aku berpikir, pasti Tuhan ngasi ini biar aku lebih fokus belajar. SEMUA INDAH PADA WAKKTUNYA!!

NAH itu tadi kisah GAGAL-ku.. aku nggak takut buat gagall. karena aku yakin, GAGAL=SUKSES BESAR. semua bakal ber-ending bagus kok kalau kita mau berusaha... jadi guys, tetep semangat ya... and jangan takut buat GAGAL...

this story from Ayodya Kezzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar