Entri Populer

Jumat, 16 Mei 2014

Untuk Siapa?



Aku adalah orang yang egois
Aku adalah orang yang ambisius
Aku adalah orang yang tidak ingin menjadi nomor dua
Aku benar-benar orang yang sombong dengan keterbatasan
Suatu hari,
Aku ditegur oleh sang Pencipta
Aku dibuat patah,
Aku dibuat sakit,
Aku diterkam dan aku ditelanjangi!
Ia membuat harga diriku turun dibawah harga semestinya
Lalu Ia berkata,
“Hei, Nak! Apa yang kau lakukan selama ini?
Kau sia-siakan hidupmu untuk dirimu seorang?
Hei, Nak! Kalau kau hanya membahagiakan dirimu,
Lebih baik ku pindahkan kau ke neraka
Agar kau sadar betapa tersiksanya bahagia dengan keegoisan!”
Aku tak bisa berkata
Aku terseret dalam kegalauan
Aku jatuh, aku jatuh dan jatuh!
Lalu aku terdiam dan menangis
Seketika aku melihat ke Atas dan berkata,
“Sebenarnya aku hidup untuk Siapa?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar